Akhirnya Bisa Nge-Blog lagi

by - Monday, July 20, 2015


Alhamdulillah bisa kembali nge-blog lagi dengan normal. Sudah hampir se-bulan ya kita nggak ketemu? Sudah hampir dua bulan saya tidak berbagi cerita lagi. Bukan karena saya tidak punya cerita menarik yang saya sejarakan di blog ini.  Sebenarnya banyak alasan yang menyebabkan saya tidak bercerita lagi. Berbagi hikmah dari setiap kisah saya. Saking banyaknya sehingga saa nggak tahu alasannya apa.
 
Tercatat dua bulan yang lalu, sudah banyak cerita yang saya sangat ingin abadikan di sini. Tapi sayangnya enggan terealisasi. Seiring berjalannya waktu, banyak kisah-kisah yang seharusnya saya bagikan disini sehingga menumpuk sampai sekarang.

Kadang juga saya ingin menulis cerita pengalaman saya, tiba-tiba keinginan ini untuk berbagi hikmah malah tertunda dan malah menulis artikel dengan rubric yang lain.  Sohib bisa lihat artikel-artikel sebelumnya yang ada di blog ini. Dua artikel sebelum ini diisi dengan rubric yang baru saya buat sebulan yang lalu, dan insya Allah akan berlangsung dan bertahan beberapa bulan kedepan. Walaupun belum saya tentukan  jadwal postingnya. Ya, itulah kanal #ISTANA CINTA. Gara-gara saya sibuk mengurus rubric ini, saya bahkan terlupa dengan berbagi kisah.

Kadang, setiap saya hendak memulai untuk menulis jurnal. Tiba-tiba belok ke pembahasan lain. Salah satunya artikel ini. Awalnya ingin menulis cerita pas lebaran, tiba-tiba menulis artikel seperti ini. Tapi sudahlah, lupakan, kita harus menghargai imajinasi dan kreasi yang muncul tiba-tiba.
Dan barulah setelah idul fitri dengan semangat baru, saya ingin memulai dan merampungkan jurnal-jurnal yang sempat tertunda berbulan-bulan. Mungkin jika saya ceritakan kepada kalian, sudah dianggap basi soalnya kejadiannya sudah tidak actual lagi. Tapi bagiku itu bukan masalah, yang terpenting adalah terus berkarya.


Bahkan saya bingung cerita mana yang saya tulis terlebih dahulu. Insya Allah dalam hitungan dua hari dari terbitnya artikel ini, saya akan berbagi jurnal lagi. 

Oleh karena itu jangan lupa blog ini ya, berteman /follow/subcribe saya agar artikel terbaru saya muncul di dashboard kamu. Kalau sudah follow bilang ya, biar saya follback. Wassalam

You May Also Like

6 comments

  1. Ayo menulis, mumpung lagi banyak ide. Aku tunggu artikel berikutnya. Berbagi kisah, dijamin seru.

    ReplyDelete
  2. semangat terus ya mas buat menulisnya :)
    minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin...

    ReplyDelete
  3. Wah semoga bisa konsisten ya bro ..
    ane tunggu-tunggu loh tulisan2 selanjutnya ..

    ReplyDelete
  4. semangat mas ngeblog nyaaa, minal aidzin :)

    ReplyDelete
  5. halo... blasan krn sdah mngunjungi blog sy :) dan komen di dalamnya.
    kita sama sy, bhkan sdh brbulan blan tdk memposting sesuatu. alasannya sbgian bsar sma dgn dirimu.
    :)

    ReplyDelete
  6. Nanti saya jd pembacanya deh, smangaaad

    ReplyDelete