Sekokoh Dekapan Rasa; Itulah ISTANA CINTA

by - Wednesday, June 03, 2015


Bismillahirrahmanirrahim. Apa kabar kawan, saya harap kalian sedang luar biasa hari ini. Agar bisa mendengarkan hikmah yang In Sya Allah saya berikan kepada kalian.

Ada satu rasa, yang seolah ia tak pernah lekang digerus waktu. Tiada ampuh dikubur sejarah. Keberadaan rasa ini selalu menarik untuk dibahas. Berlembar-lembar cerita, beratus novel fenomenal juga film yang mendunia kebanyakan mengambil cerita paling purba yang ada di dunia. Karena rasa ini ada sedari nabi Adam tercipta.

Tahukah kalian rasa apa itu? Inilah salah satu rasa yang terunik yang pernah Allah hadirkan untuk manusia. Rasa yang menjadikan kalian ada di dunia ini. Rasa yang membuat jiwa rela berkorban kalian sekali waktu takkan terkalahkan. Ah, tidak perlu berlama berputar-putar, mungkin kalian sudah tahu, rasa apa yang saya maksud. Iya, cinta. Membuat siapapun selalu bersemangat untuk membahasnya.

Oleh karena itu, lahirlah dari sebuah label baru blog saya, yang biasa saya sebut kanal. Itu adalah ISTANA CINTA. Sebuah kanal yang akan membahas mengenai cinta dari sudut pandang saya. Semoga kalian betah berlama-lama disini. Menunggu postingan terbaru kanal ISTANA CINTA.

Dengan adanya postingan ini, akan membuka postingan-postingan terbaru saya dalam kanal ISTANA CINTA. Sebuah pemikiran pemuda pemimpi tentang cinta itu sendiri. Mohon doanya agar proyek terbaru blog saya ini bisa berjalan lancar. Sampai ketemu dipostingan ISTANA CINTA selanjutnya.

You May Also Like

4 comments

  1. Wah, ditunggu postingan berikutnya ya, Aldy. Membahas cinta memang nggak ada habisnya ^^

    ReplyDelete
  2. psotinganya keren apalagi membahas tentang cinta :D

    ReplyDelete
  3. di tunggu mas postingan selanjutnya hehehe

    ReplyDelete
  4. semoga proyeknya berjalan lancar ya ..

    ReplyDelete